WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

Christmas Celebration 2019

Hari Natal adalah hari-hari yang selalu ditunggu oleh banyak orang tidak terkecuali dengan anak-anak. Natal yang memiliki arti kelahiran selalu dirayakan dengan sukacita oleh orang di berbagai dunia. Pada 18 Januari 2020 kemarin, SMI School juga ikut merayakan Natal bersama. Bersama dengan keluarga melakukan berbagai macam kegiatan dan menyantap berbagai hidangan dengan hangat.

 

  

Natal memiliki  berbagai macam makna bagi setiap orang namun bagi umat Nasrani di seluruh dunia natal memiliki arti sebagai kelahiran Yesus Kristus ke dunia. KelahiranNya sebagai tanda bahwa hal tersebut sebagai berkah bagi seluruh umat manusia karena diyakini untuk menebus manusia yang telah berdosa. Namun di era yang semakin modern ini, makna dari natal sendiri telah hilang sedikit demi sedikit dengan kemewahan di dunia daripada makna dari Natal itu sendiri.

Di dalam acara SMI School ini juga diceritakan tentang makna Natal itu sendiri dan ditampilkan pula drama dalam kehidupan sehari-hari agar setiap orang yang hadir dapat memahami kehangatan di hari Natal. Anak-anak juga tampak antusias dalam menyambut hari Natal dan banyak dari mereka yang mengacungkan jari mereka untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar hari Natal. Di dalam acara ini anak-anak dari berbagai macam usia juga menampilkan berbagai tarian, nyanyian serta permainan musik mereka. PG dan KG yang menampilkan tarian mereka dan anak-anak SD berseragam putih bernyanyi untuk mengingatkan setiap orang yang mendengar tentang arti dari hari Natal.

Di pertengahan acara ini, anak-anak juga diberikan lilin-lilin kecil untuk menunjukkan bahwa mereka adalah generasi terang yang akan membawa masa depan bangsa. Tidak sampai di saat itu saja, di dalam Natal ini ada berbagai macam lomba dan anak-anak diminta untuk menjawab pertanyaan agar dapat memenangkan berbagai macam hadiah. Banyak anak yang bersemangat untuk menjawab dan mengikuti lomba Natal ini. Tidak ketinggalan di akhir acara ini banyak anak menerima berbagai hadiah dan diharapkan semoga hadiah yang diberikan kepada anak-anak dapat membawa sukacita, damai dan makna hari Natal.