WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

Keseruan Art Class Build

PG CMC School di dalam art class pada beberapa hari yang lalu membuat beberapa bangunan dengan menggunakan kertas

Tahukah ayah bunda membuat rangkaian dan kegiatan dengan menggunakan imajinasi dapat membuat si buah hati berkembangan dengan optimal. Si kecil dapat mengekspresikan kesukaan mereka dari warna, bentuk, dan imajinasi yang terbayang. Si kecil pun dapat bermain dengan menyenangkan dan lingkungan di sekitar yang baik dapat memberikan rasa nyaman serta aman kepada si kecil.

Kemampuan berimajinasi dimiliki oleh semua orang dan tidak terkecuali dengan si kecil. Imajinasi menjadi proses perkembangan dan pertumbuhan anak dan mempengaruhi daya menghafal serta memperkuat sebuah memori di otak. Dengan imajinasi anak dapat membuat anak berpikir kreatif dan mampu menganilsa, lebih bagusnya lagi adalah memunculkan bakat anak seperti menjadi desainer, arsitekstur, dan beberapa pekerjaan lainnya di masa depan.

Di dalam art class ini anak anak diminta untuk membayangkan kota kota impian mereka dengan menggunakan kertas dan pensil warna. Hasilnya banyak bentuk yang dibuat oleh anak-anak dengan macam macam warna favorit mereka. Dengan art class ini anak anak juga akan diperkaya dengan komunikasi yang akan memperbanyak kosa kata mereka, karena masing masing anak akan bercerita tentang apa yang mereka buat.

Dengan art class, anak anak diajarkan untuk semakin memahami apa yang menjadi kesukaan mereka dan memperdalam wawasan anak. Ketika anak diberikan sebuah tugas atau peran maka anak akan memberikan respon kepada orangtua ataupun guru mereka. Dengan mengetahui respon anak-anak maka orangtua dapat mengerti apa yang menjadi kesukaan anak, apa yang ditangkap oleh anak, dan semakin memahami perasaan anak. Merupakan langkah yang nyata dan bagus apabila orangtua sudah memperhatikan anak sedari dini hari.

Sebagai orangtua yang baik, dukunglah kreativitas anak dan terjun dengan sudut pandang dari si kecl dan dalam dunia anak, jangan sampai orangtua melewatkan momen momen yang berharga dengan anak. Mulai menyisikan waktu untuk bermain dengan anak dan memberikan arahan kepada anak,agar anak dapat tumbuh berkembang dengan baik.