WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

Paskah bersama SMI CLC

Pada bulan April 2021, SMI CLC mengadakan sebuah acara perayaan paskah. Walaupun hanya di rumah saja namun tidak menutup kemungkinan setiap anak-anak dapat merayakan bersama-sama. Kegiatan ini pun dilakukan dari pagi hingga siang di awal April kemarin. Perayaan Paskah ini diadakan melalui via zoom online dan anak-anak pun antusias untuk mengikutinya. Perayaan Paskah pun dimulai dengan pujian penyembahan sebagai bentuk ucapan syukur karena sekalipun sekolah diliburkan namun anak-anak dapat menikmati paskah.

 

Hal ini dilakukan juga guna untuk membawa anak-anak semakin mengerti arti sebuah paskah. Setelah melakukan pujian penyembahan, para murid pun bermain games bersama untuk mengakrabkan diri. Di games ini para guru pun memimpin jalan berlangsungnya games, dan

 

turut dimeriahkan oleh anak-anak dari berbagai kelas. Permainan yang dimainkan adalah permainan menebak judul lagu dari suara yang menggunakan google translate.

Sebuah permainan di hari Paskah juga dapat dilakukan oleh banyak orang di rumah seperti berburu telur paskah atau menghias telur paskah. Anda sebagai orangtua juga dapat mengajak anak untuk berdoa bersama dan melakukan aktivitas positif lainnya di rumah.

Dalam perayaan paskah ini anak-anak pun menuruti dengan tertib kegiatan paskah ini dan  sangat bersemangat untuk sharing. Banyak anak yang mendapatkan rhema di hari paskah ini dan membagikannya dengan orang terdekatnya. Perayaan Paskah juga bisa dilakukan bersama orangtua yang sedang berada di rumah. Selain dapat paskah bersama, kegiatan ini tentu akan meningkatkan hubungan orangtua dan anak. Hubungan dan komunikasi yang dekat akan membuat anak menjadi taat dan merasa memiliki kasih sayang dari orangtua mereka.

 

Begitu pula dengan setiap pembaca, juga dapat melakukan perayaan paskah di rumah masing-masing dengan berdoa serta berkumpul bersama dengan keluarga. Dalam keadaan pandemi pun setiap manusia tetap dapat menjalin hubungan yang baik dengan satu sama lain bahkan melakukan aktivitas positif bagi kehidupan jasmani dan rohani. Anak-anak SMI CLC pun juga dapat merasakan rhema paskah dan hal tersebut bisa diceritakan kepada orang-orang yang mereka kasihi.