WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!
Hi, how can I help?

SMI Got Talent “Be a Dream Catcher”

SD SMI School mengadakan lomba SMI Got Talent dengan tema “Be a Dream Catcher” dalam rangka memperingati hati Kartini. Lomba diadakan pada tanggal 25-26 April 2019.

Berbeda dengan tema yang diangkat oleh PG-TK CMC School pada saat acara Kartini, SD SMI School membuat tema yang cukup menarik. Setiap siswa-siswi SD SMI School mendemokan didalam lomba bagaimana mimpi dan talenta yang dimiliki mereka.

Lomba yang diikuti siswa-siswi SD kelas 1 sampai kelas 5 ini dimulai dengan adanya babak penyisihan pada tanggal 25 April. Pada babak penyisihan setiap anak di setiap kelas menunjukkan impian atau cita-cita mereka dan di sertai pertunjukkan talenta yang mereka miliki. Dari babak penyisihan ini diambil 5 orang setiap kelas yang akan maju di babak final pada tanggal 26 April.

Pada hari dimana babak final diadakan, para siswa suda berkumpul untuk mendapatkan nomor peserta. Acara dimulai pukul 07.30 WIB di sekolah, para siswa datang lengkap dengan menggunakan kostum sesuai dengan impian yang dimiliki oleh setiap pribadi masing-masing.

Peserta yang masuk ke dalam babak final, dilombakan kembali dan sangat kreatif memberikan penjelasan tentang mimpi mereka. Selain itu acara SMI Got Talent juga disuguhi dengan perlombaan antar kelas, dimana setiap kelas memberikan persembahan berupa pertunjukkan bakat mereka.

Semua peserta sangat bagus dan luar biasa, bakat yang dimiliki dan keberanian untuk tampil dan berbicara di depan banyak orang patut diacungi jempol. Ada 4 kategori pemenang didalam acara ini yaitu penampilan terbaik dari persembahan kelas, SMI Got Talent, Best Costume dan Juara Favorite yang didapatkan dari Voting dan Juri.

Tujuan dari acara ini agar setiap siswa dapat mensyukuri talenta yang diberikan dan mengembangkannya. Bukan hanya itu para siswa juga diingatkan untuk membangun mimpi yang berdaya guna dan dapat menjadi berkat bagi bangsa.

Untuk dapat mencapai mimpi tersebut para siswa perlu memiliki daya juang yang kuat tanpa menghilangkan hati yang bersyukur dan berdaya guna, tidak egois dan menjadi berkat bagi bangsa.